Pesugihan Pantai Selatan

lain lain  Pesugihan Pantai SelatanBANYAK METODE TIPU MUSLIHAT YANG DITAWARKAN UNTUK PESUGIHAN JENIS JUAL MUSUH (JM) DI TEMPAT LAIN YANG TERNYATA SEMUA HANYA JANJI MANIS DAN TIPU2 BELAKA!
! KAMI MENAWARKAN TEMPAT PESUGIHAN JM YANG PALING BANYAK DICARI ORANG, MENJADI TEMPAT RITUAL DAN HARAPAN TERAKHIR ORANG, TEPAT SASARAN DAN TERBUKTI BANYAK YANG SUKSES..TIDAK ADA JANJI MANIS DISINI SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI,
SELAIN ITU KAMI JUGA MENAWARKAN PESUGIHAN JENIS
JUAL JANIN,
JUAL ANAK / KELUARGA
, TUYUL (GESIT, TDK MENYUSUI DAN DAPAT LANGSUNG TERLIHAT OLEH CALON PEMILIK)
, NIKAH JIN, BUTO IJO DAN SANTET INSTAN LANGSUNG MATI, DISINI KUNCI UTAMANYA ADALAH KESABARAN, KEYAKINAN, DAN KEBERANIAN MENTAL ANDA MENGHADAPI GAIB, SEMUA PESUGIHAN KAMI HASIL INSTAN!!
DAN SAYA DI SINI HANYA SEBGAI PERANTARA KE JURU KUNCI
KHUSUS YANG PERCAYA KALO YANG TIDAK PERCAYA JANGAN MENGIKUTI RITUAL
DAN JANGAN LANJUTKAN MEMBACA !!!!!!!!!!!!
KARENA HANYA YG PERCAYA YANG SUKSES MENJALANI RITUAL,
MAHAR SEIKHLASNYA BAYAR DI TEMPAT
KARENA SAYA YAKIN YANG BACA INFO INI HANYA ORANG2 YANG BUTUH UANG
BUKAN UNTUK MENGELUARKAN UANG

RITUAL DI LAKSANKAN DI PINGGR KOTA JOGYAKARTA
PERJALANAN 3JAM DARI KOTA JOGJA
UNTUK ALAMAT MASIH DI RAHASIAKAN ( KARENA SANGAT PRIBADI )
HANYA UNTUK ORANG ORANG YANG SERIUS
ANDA BISA HUBUNGI
DI NO 0813 276 94401
(BPK FIRDAUS)

TERIMAKSIH

Iklan produk ini berkaitan dengan

   
:: Informasi Pemasang Iklan ::
  • Nama: bpk dauz
  • Email: pesugihanratu@ymail.com
  • Telephone / HP: 0813 276 94401
  • Kota: wonosari
  • Kategori Iklan: Lain-Lain
  • Tanggal Iklan Terpasang: February 23, 2012
  • Dibaca : 4058 Kali
  • Rating :
  • Hubungi bpk dauz Pemasang Iklan


Perhatian! Informasi berharga jual beli online

  • Apabila penawarannya terasa terlalu hebat atau tidak masuk akal, mungkin memang tidak wajar.
  • Jangan pernah langsung melakukan transfer sejumlah uang tanpa anda menerima Order Form atau sejenisnya dan pastikan anda menanyakan nama, alamat, nomer telphone dan lakukan validasi terhadap data yang diberikan
  • Jangan pernah membayar dengan Western Union, Moneygram atau layanan pembayaran anonim/tanpa nama lainnya.
  • Jangan membeli atau menjual di luar negara Anda. Jangan menerima cek dari luar negara Anda.
  • Iklanpariwara.com tidak pernah terlibat dalam semua transaksi, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, menjamin transaksi, menyediakan jasa penyimpanan uang, atau menawarkan "perlindungan pembeli" atau "sertifikasi penjual".
  • Laporkan iklan penipuan dengan cara Gabung di Forum Iklan Baris Gratis

Hubungi bpk dauz Pemasang Iklan Diatas

Komentar/Tanya jawab seputar Pesugihan Pantai Selatan

  1. anonim on February 23rd, 2012 12:07 pm

    apa ini tempatnya yang ada di dekat pantai baron
    yang hanya dengar2 dari orang2 tempat pesugihan

    maaf pak daus

  2. joko banten on February 24th, 2012 1:00 pm

    saya seperti pernah dengar yang ada di wonosari
    saya minta alamat lengkapnya
    saya sering mengikuti ritual tapi banyak yang tidak behasil
    saya mau konsultasi sama pak firdaus

  3. imelda devitri amanda on April 29th, 2012 1:29 pm

    Mf pak..sy sgt ingin mengikuti’y.sy sudah lelah dgn sgala usaha yg tlh sy jalani.tp sy bingung tmpt yg jauh pst sy mengeluarkan ongkos untk ksna.jln’y sy pst akn meminjam.lalu bagaimn sepulang sy dr sna jk sy tdk bs membayar uang yg sdh sy pinjam??

  4. Matrodji Said on May 8th, 2012 2:27 pm

    Ingat kepepet atau butuh uang dan untuk mengatasi dengan cara pesugihan adalah bukan solusi yang terbaik… bahkan akan menambah beban dan masalah yang tidak ada henti-hentinya selama hidup.
    Baik yang mengantar sebagai jasa pengantar atau pun orang yang bersangkutan ikut tuk pesugihan adalah sama saja bersekutu dengan syetan..nis caya hasil yang akan di dapat tidak akan bisa di nikmati sewajarnya….walaupun dalam ritual tidak mengorbankan apa2… tapi jangan salah syetan selalu lebih pintar tuk berupaya memperdaya manusia… syetan selalu mengikuti perkembangan zaman tuk mem perdaya itu semua… dengan zaman modern dan technology sekarang ini syetan memperdaya manusia dengan cara yang lebih dominan dan halus sesuai dengan zamannya.
    Zaman 4 dekade sebelumnya syetan masih memperdaya manusia dengan minta tumbal dll sebagainya…. manusia saat itu masih menuruti tidak panjang pemikirangnya yang penting kaya karena manusia saat itu belum banyak berpendidikan.. masih banyak percaya animisme bahkan masih banyak tempat2 yang mistis dan masih sering menampakan dirinya seperti manusia.
    Kalau zaman sekarang syetan hanya sudah tidak lagi seperti zaman itu , sekarang muncul dengan merubah pikiran manusia yang langsung ketubuh manusia itu sendiri akibatnya manusia itu menjadi punya kemauan tinggi , ambisi, dan hidup saling berlomba, saling sirik, gengsi, ingin menguasi,selalu
    kekurangan dalam hal apapun… disinilah manusai ingin mendapatkan itu semua dengan cara yang mudah… disinilah peranan syetan didiri kita timbul.
    Yang pada ahirnya kalau harta yang kita dapati dengan cara pesugihan itu.. tidak bisa kita nikmati seutuhnya… kalau kita pakai tuk jalan2 keluar nergri pasti terjadi kecelakaan, kalau kita pake tuk pergi haji mata kita seolah-olah buta tidak bisa melihat apa2, kalau kita belikan pakaian mahal dan bagus sebenarnya itu hanya kulit hewan yang suda mati dan bau secara kasat mata seperti pakaian layaknya. juga kalau kita belanjakan makanan tuk di makan sehari2 itu sama hal nya kita makan makanan daging manusia yang meninggal dan membusuk dari tumbal sebelumnya, dan yang kita minum itu sebenarnya darah atau nanah manusia …. bahkan bukan sampai disitu saja… keluarga kita anak atau istri kita akan sama hal nya mengalami hal yang serupa dengan diri kita, karena harta yang didapat tuk membiayai hidup keluarganya.
    bahkan selama hidupnya mempunyai rasa ketakutan , malu, bahkah rumah tinggalnya pun kalau di perhatikan se olah-olah lingkungan rumahnya kelihatannya mistis tidak seperti yang layak rumah tinggal umumnya.
    Ini baru di dunia… apa nantinya kalau meninggal.
    Jauhkan .. dan tinggalkan hal2 semacam ini,dan banyak cara tuk mendapatkan rezki yang baik dan banyak tawakal, berdoa, dan derusaha, dan Tuhan maha Adil dan maha Tahu apa yang terbaik akan di berikan kepada hambanya diatas bumi ini ……. ingat hidup hanya 1 kali .

  5. Matrodji Said on May 8th, 2012 5:37 pm

    Jika anda tidak mau mengikuti nasehat saya …. anda akan terjerumus terlalu jauh dand sulit tuk di tolong… dalam nya laut masih bisa di ukur tapi kalau sudah musrik dalamnya sudah tak terhingga lagi.. sebisa mungkin hindari sebelum terlambat….. jauhkan pesugihan atau kemusrikan… banyak cara lain tuk mencari kebutuhan sehari-hari… misalnya berdagang koran, atau jadi tukang kebun atau jadi pamulung yang penting halal… setelah itu rintis pelan-pelan dagang apa saja… walaupun sengsara pisik tapi belum tentu bathin sengsara… kalau kita punya hutang… pasrahkan, tapi kita harus berusaha tuk menggantinya…. orang hidup di dunia ini yang jelas pasti akan mati….tapi matilah dalam ketenangan kehendak dan pangkuan yang maha Kuasa bukan di genggaman syetan.

  6. Matrodji said on May 8th, 2012 6:13 pm

    Imelda devitri.. sdri kelihatanya sangat ambisi tuk mengikuti pesugihan ini, sementara sdri sendiri bingung gak punya uang tuk sampai tujuan yang belum tentu jelas tempatnya…mulai dari sini saja sudah gejala kesulitan anda… coba anda renungkan baik-baik,seandai anda punya uang terus anda mengikuti kemauan anda sampai di sana ternyata tidak ada apa2 atau di bohongin dengan pengantar atau siapapun dia.. karena sementara anda belum tahu persis keberadaan tempat pesugihan itu… berarti sudah 2 x kerugian anda dan ini baru di awal… apa lagi kalau sampai anda pinjam uang dengan orang dan uang itu habis bagaimana tuk menggantinya sementara tempat yang di tuju gak jelas uang habis berarti sudah 4 x rugi yang jelas sudah musrik, uang hilang, punya hutang, cape fisik dan banyak lagi.
    Kalau Uang pinjaman tadi di gunakan tuk modal dagang kue atau jualan gado2 niscaya akan berkembang yang penting niatin secara tulus dan minta sama yang Kuasa…berdoa. dan sembah yang yang teratur…. percaya dengan saran saya ini… insya alloh Imelda akan mendapatkan kebahagian tersendiri apalagi mengingat usia anda masih muda.
    Kalau saya cerita tentang diri saya… sudah sangat jauh perjalanan saya… hingga kini saya masih bekerja di luar negri (RUSSIA ) yang setiap 75 hari saya pulang cuti ke tanah air… dan saya sangat mensyukuri dengan diri saya karena selama hidup saya selalu mengikuti nasehat2 orang tua atau kerabat baik saya dan saya camkan serta saya jalankan nasehat itu.. alhamdullilah TUHAN MAHA BESAR AKAN SEGALANYA Menjadikan saya seperti saya yang sekarang ini.
    Jangan dilakukan pesugihan ini… hindari dan jauhkan.. sembahyang minta sama TUHAN.

  7. imelda devitri amanda on May 8th, 2012 6:50 pm

    Mksh atas nasehat’y..memang hal it sgt bertentangan dgn hati nurani saya sndr.yg
    sy pikirkan hny bagaimana sy bs membahagiakan ank sy.walau nyawa taruhan’y sy akn lakukan

  8. Matrodji Said on May 8th, 2012 7:55 pm

    Imelda devitri… membahagiakan anak bukan cara mencari uang dengan pesugihan… itu malah lebih mencelakakan anak suami dan seluruh keluarga.. nanti kalau anak nya tahu cara ibunya mencari uang gak benar.. apa mental anak ibu nantinya. seandai orang lain juga banyak yg tahu .. what happen on the next with your familly… do not do it.
    Dan nyawa taruhannya bukan dengan pesugihan lebih baik nyawa kita taruhannya di pinggir jalan tuk anak kita lebih terhormat di mata tuhan…
    jauhkan rasa malu dan gensi dengan orang lain toh mereka juga gak pernah kasih makan tuk keluarga Imelda.
    Kalau hanya sekedar modal kecil-kecilan saya mungkin bisa bantu.. yang saya kwatirkan uangnya nanti di pakai tuk cari pesugihan yang berarti saya pun ikut andil berdosa… kalau dekat mungkin bisa saya kontrol dan saya bisa ajari dan memberi advise bagaimana mencarai nafkah yang di redhoi….
    Ingat Imelda dengan uang didapat dari pesugihan jangan harap anak bisa bahagia… dan selamanya tidak akan pernah bisa membahagiakan anak dari harta yang didapat dari pesugihan… malah dapat celaka dan mala petaka yang besar yang tadinya tidak di sangka-sangka sama sekali…percaya dengan saya…
    jangan sia-siakan mengorbankan nyawa sendiri tapi tidak ada hasilnya tuk memberikan kebahagian anak… ini sudah pasti… dan ini pernah terjadi dari seorang teman teman saya… pernah saya kasih nasehat berulang ulang kali..bahkan teman saya sendiri menasehati dan melarangnya…tapi emang bisikan syetan yang begitu kuat.. di tambah lagi orang itu sudah putus asa dia terus mejalanin kehendak dia.
    Beberapa tahun kemudian ( kurang lebih 3 thn )dia menjadi orang kaya, mobil bagus, rumah mewah… suatu ketika mereka satu keluarga mergi mengendarai mobil mewahnya..di jalan tol saat itu hujan gerimis berselang setengah jam berkendara terjadi tabrakan beruntun..ada lima kendaraan bertabrakan yang anehnya hanya di kendaraan teman itu satu keluarga yang meninngal.. sementara dari semua kendaraan yang bertabrakan satu pun tak ada yang meninggal hanya luka ringan.. yang anehnya waktu dimakamkan tubuhnya bau anyir dan busuk… sekarang rumah dan hartanya habis gak jelas kemana perginya.hanya dalam waktu singkat ….. bahkan banyak lagi hal serupa yang terjadi.. tapi banyak jg yang mau mengikuti nasehat saya bahkan banyak…. ya memang cobaan hidup sangat banyak ragamnya dan berat tuk di tanggung..dan di jalani tapi kalau itu semua kita jalankan dengan sabar dan tawakal pasti akan ada imbalannya juga dari yang maha KUASA…. Ingat hidup hanya 1 kali. perbanyaklah berdoa dan sembahyang minta kepada NYA

  9. Alam syah on May 18th, 2012 12:58 am

    Saya tertarik dng pembicaraan nya, yg di katakan mas matroji benar, dan untuk mbak imelda di kuatkan hati dan pikiran nya dan banyak istiqfar, untuk mas matroji kan tidak ada salah nya untuk memberi kesempatan bagi mbak imelda berusaha dng memberi modal agar mbk imelda bisa membuka usaha kecil kecilan, kalau memang mas matroji benar mau membantu.

  10. dayat on May 31st, 2012 8:04 pm

    pak sya orng susah hnya bsa buat ongkos sya mau minta tolong gmnapun cranya hrus sugih apa bpa bsa bntu orang susah mcam saya

  11. Matrodji said on June 1st, 2012 6:42 pm

    Saya jadi bingung mau minta tolong minta ongkos tuk pergi ke pesugihan.
    Kalau tuk itu yang jelas saya sangat keberatan mau menolong orang yang saya
    sudah katakan pesugiha adalah sekutu dengan syetan. dan kalau saya bantu menolong anda tuk kasih uang dan uang itu akan di gunakan tuk ongkos mencari tempat pesugihan… sama saja saya juga ikut terjerumus… tolong pikirkan hal ini , kita sudah susah jangan dibikin susah tuk yang keduakalinya. kalau niatan anda sebelumnya tuk tujuan baik paling gak tuk usaha dagang ( usaha ) insya Alloh saya akan bantu.

  12. yopie on August 8th, 2012 3:26 pm

    Saya mencari pesugihan yang
    cepat dan instan, yang langsung
    mendapatkan uang, sekaligus
    banyak, sesuai dengan
    permintaan kita, tanpa ada
    mahar, kalo mau, hasilnya dibagi
    2, 50 : 50, Jika ada yang tahu
    silahkan hubungi : 081288822879

  13. jionos wajaya on August 13th, 2012 10:45 am

    tlg jika bener2 ingin membantu mslh uang…,sy pengepul brng bekas yg kena tipu patner krja.sy pinjam di bank danamon 115jt.dlm kurun waktu 3bl.uang tsb ludes.krn patner krj tlh menipu sy mentah2.sy tinggal di malang.skrng ini sy bnr2 pts asa.silahkan hubungi sya jika ada yg bnr2 bisa menunjukkan pesugihan.dan jaminan keberhasilannya.tapi klo paranormalx penipu.maka siap2lah mati di tangan sya.hub 087859308488.

  14. jalaludin hikam on October 28th, 2012 12:38 pm

    orang ni dah pda keblinger smua,sampe pesugihan aja ada calonya,yang pada kepincut bnyk ujungnya cma dapat angin aja. Alias uang yg pas-pasan buat mkn abis dimkn belis,belum apa” berani jamin pdhl yg menentkn gaibnya sndri bsa apa tdknya. Ya mbok nydr klo kalian orng muslim kan udah janji klo shlt ” Inasholti wanusuki wama yahya wama mati ” bahwa shltku,hiduku jga mti hanya untuk alloh. jadi ngapa ngejar sugeh ning htnya jga hdpnya ga tenang. PIKIRKANLAH!!!

Tertarik dengan iklan diatas? ingin membeli, menjual, menawar atau bertanya? silahkan isi form dibawah ini untuk menghubungi pemasang iklan.





Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribe without commenting.

© 2014 Iklan Baris Gratis